.

.

London: Angel dan Film

Ini berita terbaru tentang London: Angel. Saya telah menjual hak adaptasi buku tersebut kepada sebuah rumah produksi film. Renee Pictures.

Mereka masih muda di dunia perfilman Indonesia. Produser yang menghubungi saya secara langsung, Gandhi Fernando, belum lama lulus dari New York Film Academy. Dua film layar lebar yang pernah dia garap adalah The Right One yang tayang Februari lalu dan Visionary yang akan dirilis bulan ini di Amerika. London: Angel--jika semua berjalan lancar--akan menjadi film layar lebar dia berikutnya.

Meskipun begitu, mereka punya visi yang cukup menarik. Kami bertemu dan saya menyukai cara mereka memandang sebuah film. Mereka juga mengenal kota London dan punya banyak relasi di sana. Jadi, dengan senang hati saya memberi mereka kesempatan untuk menangani adaptasi London: Angel.

Kami berharap film ini bisa tayang akhir tahun depan. Untuk itu, kami harus memulai produksi tahun ini juga karena London: Angel dikisahkan pada musim gugur. Saat ini, kami masih berburu sutradara dan penulis skenario. Doakan saja semua lancar. Jika teman-teman punya ide atau gambaran tentang seperti apakah London: Angel dalam bentuk film, silakan di-share, ya. Pastinya saya juga akan cerita setiap kali ada perkembangan tentang rencana ini.

38 comments:

  1. oh my goodness! yayy windry! ikutan semangat dengarnya :D

    ReplyDelete
  2. Kyaaa!!! Seneng banget dengernya ^_^
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan ya, Mbak Win. You win it! :)

    ReplyDelete
  3. Windry......ah ini buku favoritku tahun 2013. Duh kebayang magismagisnya nih cetita kalau difilmkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lagi ngebayangin. mungkin jadi seperti Midnight in Paris. *ngarep*

      Delete
  4. Wow, Selamat Win.
    Jadi ikut bangga. Semoga filmnya sukses.

    Salam.

    ReplyDelete
  5. Oh gosh... I've not read it yet mbak Windry, but let me tell you that I'm so proud of you and overwhelmed happy for you!!! :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you. ayo, dong, baca London: Angel :D

      Delete
  6. penasaraan sm yg jadi angel nyaaa!! angel kan cantik bgt :3<3

    ReplyDelete
  7. hmmm, good news banget ni mba win .. exiteed mode : on ! :D

    ReplyDelete
  8. Asyiiiik! Congrats Win! Semoga lancar. Gak sabar nunggu. Aku... seperti biasa... berdebar2 kayak mau ketemu pacar! Hihihi

    ReplyDelete
  9. Wow..good news.
    Good luck mbak windryyyy

    ReplyDelete
  10. Congrats Kak!
    Semoga yang jadi 'Angel' nya bener bener cantik huehe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. amin, semoga pas yang jadi Angel :)

      Delete
  11. Subhanallah, alhamdulillah ya Mbak :)

    ReplyDelete
  12. syalalalalalalalala it's a good news!!!!! good luck ya mba :))

    ReplyDelete
  13. woahhhh.... keren,, siapakah pemeran ayu? semoga di film interaksi ayu dan gilang lebih banyak.. :D sukses terus mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti kalau sudah fix pemeran-pemerannya, akan saya share yah :)

      Delete
  14. wah gasabar banget mbak,novelnya aja bagus gimana filmnyaa. sukses terus mbaa:))

    ReplyDelete
  15. Saya suka novelnya. Saya ingin lihat bagaimana Angel-nya di film nanti. Selamat, Kak! Good luck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. saya juga pengin lihat Angel-nya :)

      Delete
  16. Waah, excited sekali dengernya. penasaran dengan tokoh Gilang, apakah dia setampan yang kukira? ckck, Good luck ka windry!;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you! we're excited too! yang memerankan Gilang tampan kok :). nanti kalau sudah resmi, akan aku share di blog ini.

      Delete
    2. yeaaay! haha, sure! I'll wait;)

      Delete