.

.

Last Forever: Book Jacket


Saya dan GagasMedia menyiapkan edisi terbatas Last Forever. Edisi ini disertai jaket buku yang didesain khusus. Kami menampilkan beberapa ilustrasi yang ada dalam buku di jaket tersebut. Bahannya kain. Gambar dicetak digital sehingga hasilnya cantik.

Ide membuat jaket buku muncul dari keinginan saya menghadirkan merchandise unik seperti yang saya hadirkan saat Orange terbit ulang. Tetapi, saya ingin merchandise yang berbeda dan jaket buku jarang ditemukan.

Jika ingin memilikinya, teman-teman bisa memesan di sini. Ada tiga desain.

6 comments:

  1. Replies
    1. Tidak bisa, karena yang mengurus PO adalah GagasMedia, bukan saya.

      Delete
  2. Akan ada di toko buku dan online storekapan yah? Terimakasih sblumnya.

    ReplyDelete
  3. Hai, Kak....Link nya kok ga bisa dibuka ya?
    Apakah pemesanan lewat bukabuku.com akan mendapatkan book jacket juga? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. PO sudah ditutup karena stok Last Forever berhadiah book jacket sudah habis. Yang dijual di bukabuku.com edisi bertanda tangan tanpa book jacket :).

      Delete
  4. yah sudah habis, harus sabar lagi nih, hehehehe

    ReplyDelete