.

.

Pemenang Buku Parent's Stories

Terima kasih, teman-teman yang sudah ikut berbagi di Virtual Book Tour Parent's Stories 4 Maret lalu. Saya sangat menghargainya dan terharu membaca setiap tulisan. Rasanya, seperti diberi kepercayaan untuk menyimpan sebagian kecil keping kenangan kalian. Saya yakin cerita teman-teman akan menginspirasi para orangtua dan calon orangtua. 

Pembaca yang beruntung mendapat buku terbaru Adhitya Mulya adalah Sekar di Yogyakarta, ibu muda bagi dua adiknya. Selamat, ya. Semoga buku ini bisa memberi semangat untuk tetap berjuang. Mohon infokan nama, alamat beserta kode pos, dan nomor telepon ke windry.ramadhina@yahoo.com. Sekali lagi, selamat!

Untuk teman-teman yang belum beruntung, saya sangat menyarankan buku Parent's Stories ini. Kita bisa sama-sama belajar dari Adhitya Mulya tentang membentuk anak yang berdaya.

Tetap kunjungi blog saya untuk info terbaru mengenai buku, tulisan, dan karya-karya saya. Sampai lain waktu!


5 comments:

  1. Saya justru tidak tahu ada Virtual Book ini. Selamat untuk pemenangnya..

    ReplyDelete
  2. Woaaaah~ terima kasih, Mbak Windry! Email sudah saya kirim ya, dengan subjek: Sekar Senang Sekali. :D

    ReplyDelete