.

.

(Third Book) Memori


tentang cinta yang tak lagi sama


Cinta itu egois, sayangku. Dia tak akan mau berbagi.

Dan seringnya, cinta bisa berubah jadi sesuatu yang jahat. Menyuruhmu berdusta, berkhianat, melepas hal terbaik dalam hidupmu. Kau tidak tahu sebesar apa taruhan yang sedang kau pasang atas nama cinta. Kau tidak tahu kebahagiaan siapa saja yang sedang berada di ujung tanduk saat ini.

Kau buta dan tuli karena cinta. Kau pikir kau bisa dibuatnya bahagia selamanya. Harusnya kau ingat, tak pernah ada yang abadi di dunia—cinta juga tidak. Sebelum kau berhasil mencegah, semua yang kau miliki terlepas dari genggaman.

Kau pun terpuruk sendiri, menangisi cinta yang akhirnya memutuskan pergi.



[kategori] novel
[genre] drama keluarga
[penerbit] Gagasmedia
[editor] eNHa
[desainer sampul] Jeffri Fernando
[tahun] 2012

-o-


Memori adalah buku ketiga saya, ditujukan untuk siapa saja yang merindukan rumah, tempat berbagi cinta, kenangan, dan tawa yang tidak pernah pudar.

Mengikuti Orange, novel ini diterbitkan oleh Gagasmedia. Sebagian teman yang pernah main ke blog ini atau kemudian.com, mengenalnya sebagai Home atau Anemone. Pada akhir April atau awal Mei, semoga Memori sudah bisa ditemukan di toko-toko buku besar.

10 comments:

  1. Oooh, Anemone ganti nama *manggut2* Kapan meluncur?

    ReplyDelete
  2. Sya udh beli bukunya...
    V bru bca sebagian donx..isinya bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks! happy reading :) I hope you like the book.

      Delete
  3. aduh aduh~ suka banget sama novel2 mbak, uda baca 2 yang orange (di tahun2 lalu) n memori (beberapa hari lalu) tapi belombaca novel yg judulnya kayak judul lagu laruku itu mbak 'metropolis', dmn ya carinya lagi? hmmmm~ btw aku juga fans nya laruku mbak,, salam ciel! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Nao Chan, terima kasih ya sudah baca Orange dan Memori. Kalau mau pesan Metropolis, bisa lewat aku. Kirim aja e-mail ke windry.ramadhina@yahoo.com dengan format NAMA, ALAMAT, BUKU YANG DIPESAN. thankies. salam ciel!

      Delete
  4. hai kak windry, aku fuat, aku penggemar berat kak windry, aku sudah baca buku-buku kak windry, aku paling suka dengan buku kak windry yang berjudul "Memory". aku pingin banget kayak kak windry. gimana sih kak cranya jadi penulis hebat seperti kak windry?

    ReplyDelete
  5. sudah punyaaaaa....
    lamanya nunggu karya Windry Ramadhina terbaru :p

    ReplyDelete