.

.

Sutradara Film London

Halo!

Saya ingin memberi kabar terbaru tentang adaptasi London: Angel menjadi film. Setelah istirahat selama satu tahun, proses praproduksi dilanjutkan. Jika tidak ada halangan, proses produksi akan dilakukan pada musim semi 2016 di London.

Nah, produser sudah memilih sutradara untuk film ini: Dinna Jasanti, yang dahulu menggarap Laura & Marsha. Nama Dinna Jasanti sudah disebut-sebut sejak lama, sebenarnya, tetapi baru beberapa minggu lalu dinyatakan secara resmi oleh produser.

Saya pribadi senang dengan pilihan produser. Dahulu, saya menonton Laura & Marsha dan menyukainya. Menurut saya, Dinna Jasanti berhasil membuat film drama-perjalanan yang asyik. Dia berhasil menangkap suasana kota sekaligus memunculkan emosi tokoh-tokohnya dengan baik. Pilihan pemerannya juga bagus--sangat. Semoga, nanti dia juga menggarap film London sesuai harapan saya.

Saat ini, proses praproduksi masih di penyempurnaan naskah. Urusan naskah sepertinya agak rumit karena ada dua bahasa di film London. Padahal, saya sudah tidak sabar ingin baca (haha). Dalam waktu dekat, teaser poster akan dirilis. Kemarin, saya sudah mengintip. Sayangnya, belum boleh disebar di sosial media.

Oke, untuk sementara, segitu dulu kabarnya. Mari kita berdoa agar pembuatan film London lancar (amin!).

33 comments:

  1. Sangat ditunggu lho mbak kabar selanjutnya :D

    ReplyDelete
  2. Huaaa... udah penasaran banget mbakk... siapa yaa kira2 pemeran Gilangnya

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama para pemainnya ><

    ReplyDelete
  4. penasaran sama pemerannya mbak :D

    ReplyDelete
  5. Semoga bisa sukses ya di pasaran?

    Saya jadi penasaran gimana hasilnya?

    Makasih mbak, amazing banget buat saya.

    ReplyDelete
  6. semoga pemerannya bnggak ngecewaiin ya mbak, semmoga paling tidak mirip-mirip imajinasi lah :D Sukses terus mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin. kemungkinan besar nanti akan ada polling untuk memilih pemeran London Angel, sekitar akhir tahun ini.

      Delete
  7. Iya film Laura & Marsha keren banget! semoga London bisa lebih keren. Ditunggu nama cast-nya ^^

    ReplyDelete
  8. kalo MuPeng jadi cast bisa ikutan open castingnya gak?

    Ditunggu info share'a?..

    ^_^

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama para pemainnya ><

    ReplyDelete
  10. Saya jadi penasaran gimana hasilnya?

    Makasih mbak, amazing banget buat saya.

    ReplyDelete
  11. semoga pemerannya bnggak ngecewaiin ya mbak, semmoga paling tidak mirip-mirip imajinasi lah :D Sukses terus mbak ^^

    ReplyDelete
  12. Ceritanya seru nih pasti :D
    castnya bikin penasaran T.T.. woaa pas musim semi juga
    pasti kereen

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah... iya mbak pasti ceritanya seru banget ini... apa lagi pas musim panas >//<

      Delete
    2. wah mbak2 ini gosip apa ya ^^

      Delete
  13. waah.... bikin pensaran aja nih :D

    ReplyDelete
  14. wah keren banget kak sutradara dari londonnya :D

    ReplyDelete
  15. Semoga semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan

    ReplyDelete
  16. mbak pemeran gilangnya, adipati dolken dong pleaseeeee:)

    ReplyDelete
  17. Mbak masa aku baru tau London mau dibikin film? Hahaha cant wait! Nggak nyangka ih. Semoga lancar jaya ya, aamiin.

    Gilang kayaknya cocok diperanin Adipati Dolken Mbak :D

    ReplyDelete
  18. Lancar jaya, tidak ada halangan suatu apapun, ditunggu pengalamanya.

    ReplyDelete
  19. Wah kerenn kak! sukses terus ya XD

    ReplyDelete
  20. Wah keren kak, good, kalo ingin tahu seputar hewan mampid ya di Satria Hewan

    ReplyDelete