.

.

Orange Eco Bag

Saya menyukai tas. Bukan tas desainer, melainkan tas sederhana berbahan kanvas atau belacu yang bisa dipakai untuk menyimpan belanjaan saya saat ke pasar atau ke toko buku. Jadi, beberapa bulan lalu, setelah menyelesaikan sketsa Faye dan Rera, saya iseng membuat tas kanvas bergambar mereka. Hasilnya ternyata cantik sekali. Sekarang, ke mana-mana, saya membawa tas ini.

Banyak teman yang ingin memilikinya juga saat saya memperlihatkannya di Instagram. Akhirnya, saya memutuskan untuk menjadikan tas ini merchandise resmi Orange. Untuk tas yang diproduksi banyak, saya menggunakan tone Brannan (tas dalam gambar di bawah menggunakan tone asli), karena harus menyamakan dengan bonus kartus pos yang akan dibagikan kepada teman-teman yang membeli Orange bertanda tangan di toko-toko buku online.

Tas ini segera bisa dipesan (pre order) di blog saya. Tunggu, ya!


18 comments:

  1. Nggak sabar..., semoga ada tas yang punya gambar semua karakter ya Kak, biar bisa pamerin, ahahaha...

    ReplyDelete
  2. Mbak Windry, yang bonus kartu pos itu cuma kalau di toko buku online aja yah? kalau yg di toko buku biasa nggak ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orange di toko buku offline tidak berhadiah kartu pos. Yang berhadiah kartu pos di toko buki online pun terbatas jumlahnya.

      Delete
  3. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Art di tasnya bagus banget. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  4. Mbak, kalo beli di mbak Wind dapat kartu pos juga tak? Heheheh

    ReplyDelete
  5. mb, kalo cuma pengen bukunya bisa ga?

    ReplyDelete
  6. Kalau beli buku+tas lewat blog mbk windry, dpt bonus ttd dan kartu pos jga? #berharapsihdapat :)

    ReplyDelete
  7. Kapan bisa dapetin Buku+tas dan kartu posnya mba??

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. PO di blog saya sudah tutup. kamu bisa pesan Orange di toko-toko buku online atau langsung ke gramedia terdekat :)

      Delete
    2. iyaa nih mbak, baru aja minggu kemaren beli novelnya di toko buku hhehehe :P
      kalo mau dapetin tasnya gimana mbak? :)

      Delete
  9. mba kalau beli novelnya skrg di gramedia, masih ada ga ya?

    ReplyDelete
  10. saya juga senang dengan tas bahan kanvas, terlihat jarang dan lucu : )

    ReplyDelete