.

.

Angel in The Rain

Keajaiban cinta ada jika kau percaya

Ini kisah tentang keajaiban cinta.

Tentang dua orang yang dipertemukan oleh hujan. Seorang pemuda lucu dan seorang gadis gila buku yang tidak percaya pada keajaiban.

Di Charlotte Street London, mereka bertemu, tetapi kemudian berpisah jalan.

Ketika jalan keduanya kembali bersilangan, sayangnya, luka yang mereka simpan mengaburkan harapan. Ketika salah seorang percaya akan keajaiban cinta, bahwa luka dapat disembuhkan, salah seorang lainnya menolak untuk percaya.

Apakah keajaiban akan tetap ada jika hati kehilangan harapan? Apakah mereka memang diciptakan untuk bersama meski perpisahan adalah jalan yang nyata?




[kategori] novel
[genre] roman
[penerbit] Gagasmedia
[editor] Yuliana, Widyawati Oktavia
[desainer sampul] Agung Nugroho
[tahun] 2016


--------------------------------------------

Akhirnya! Buku kesembilan saya.

Saya lupa kapan persisnya saya mulai menulis buku ini, tetapi yang jelas itu sudah lama sekali. Jadi, mengetahui buku ini ada di tangan kalian tidak lama lagi membuat saya bahagia. Dan, bersemangat.

Buku ini akan bercerita kepada kalian mengenai Gilang dan Ayu. Sebagian pembaca pasti tidak asing lagi dengan mereka. Bagi pembaca yang belum tahu, jangan khawatir. Kalian akan segera berkenalan dengan mereka, juga dengan hujan yang magis dan malaikat berpayung merah.

Saya memutuskan untuk mengantarkan hujan kepada kalian sekali lagi. Harus. Saya meninggalkan banyak pertanyaan dalam dua buku sebelumnya—London: Angel dan Walking After You. Dan, pertanyaan memerlukan jawaban.

Jadi, buku ini boleh dianggap sebagai jawaban. Saya sendiri lebih suka menyebutnya penyelesaian.

Buku ini sekuel dari London: Angel dan bersaudara dengan Walking After You. Tetapi, kalian tetap bisa menikmatinya meskipun belum membaca kedua buku tersebut. Tentu, akan lebih baik jika kalian membaca kedua buku tersebut. Kalian akan melihat gambarannya secara utuh.

Nah, mari kita membicarakan Gilang dan Ayu sedikit.

Gilang dan Ayu adalah dua orang yang sangat berbeda. Yang satu mengedit sastra, yang satu menulis fiksi populer. Yang satu senang naik bus, yang satu benci kendaraan umum. Yang satu berkumpul dengan teman-temannya di pub pada Sabtu malam, yang satu berdiam seorang diri di apartemen.

Gilang memejamkan mata dan tersenyum saat hujan turun sementara Ayu memasang ekspresi masam. Gilang percaya pada keajaiban. Ayu tidak.

Persamaan mereka, keduanya memiliki luka masa lalu.

Mereka pasangan yang menyenangkan, tetapi juga bikin saya diserang frustrasi. Sangat sulit untuk disatukan. Tetapi, saat bersama, mereka manis. Saya menyukai mereka. Semoga kalian juga demikian.

Dahulu, saya mengajak kalian melihat keajaiban. Sekarang, saya ingin mengajak kalian melihat bahwa terkadang keajaiban saja tidak cukup. Untuk bisa bahagia, saya rasa, kita harus percaya.

Selamat membaca.

30 comments:

  1. Ahhh... ngga sabar nunggu buat PO.

    ReplyDelete
  2. Baru sadar, di novel london dan walking after you emg meninggalkan pertanyaan ttg gilang ayu>____<

    ReplyDelete
  3. Wajib punya nih! Mba, buat blogtour dong. Blogku siap jadi host loh...

    ReplyDelete
  4. Semoga lancar produksinya ya mbak! Aku selalu suka ide-ide cerita mbak Windry. Big support! :)

    ReplyDelete
  5. Pengen deh beli buku-bukunya mbak,,, tapi saya tinggal di tempat terpencil jauh Dan gak ada took buku besar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buku-buku saya bisa dipesan di republikfiksi.com. Gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia.

      Delete
  6. aku sudah menunggu-nunggu buku ini sejak berkenalan dengan Giland di novel London. Mudahan-mudahan segera beredar ya Mbak :)

    ReplyDelete
  7. FInally...
    I got you ! Gilang-Ayu ..
    can't wait any loner, Mba Win. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang pasaran price nya segitu ya mba Win?
      rasanya novel Indo pertama yg harganya fantastis sekali buat saya ^^

      Delete
    2. Iya, novel ini tebal. Dan saat ini di pasaran, harga novel dengan jumlah halaman 450 lebih memang segitu. Aku juga kaget pas tahu.

      Delete
  8. Terbitnya kapan Mbak? Nggak sabar nunggu ��

    ReplyDelete
  9. saya selalu menunggu tiap-tiap cerita yang mba buat. tapi entah kenapa dengan Gilang-Ayu saya teramat jatuh cinta. padahal kisahnya selalu menggantung dan samar-samar. tapi mungkin saja karna itu saya amat menanti novel ini. penasaran pake banget mba sama kisah Gilang-Ayu. tentang masa lalu Ayu dengan Em. serta tentang jawaban-jawaban atas pertanyaan yg selalu muncul di buku-buku terdahulunya. can't wait!

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah menunggu kisah mereka. semoga suka saat membaca nanti :)

      Delete
  10. wanjirr mantep banget ! terus berkarya yah kak

    ReplyDelete
  11. Windry, aku udah baca. Sour and sweet...as always...aku sukaaaa..btw kangen ngobrol2 lagi. Salam ya buat nona Balerina :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak Ifaaa. Yuuuk ketemu untuk ngobrol :)

      Delete
  12. Mbak mau pesan novel yang london di mbaknya langsung bisa?

    ReplyDelete
  13. Mbak mau pesan novel yang london di mbaknya langsung bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, saya sedang tidak punya stok London :(.

      Delete
  14. Kak saya ingin sekali membeli buku kakak yg montase, nah saya sudah mencari di beberapa gramedia dan toko buku lain di daerah Surabaya, saya juga telah memesan di republikfiksi.com dan ternyata stocknya belum atau tidak ada :" apakah ada tempat saya bisa memesan buku tersebut kak?

    ReplyDelete
  15. Mbak apakah ada kelanjutan lagi dari angel in the rain?

    ReplyDelete
  16. Bukunya udah rilis belum nih kak ? jadi penasaran deh liat sinopsisnya..

    ReplyDelete
  17. mbak nggak bisa pesen langsung sama embak ya

    ReplyDelete