.

.

[Open Pre Order] My Old Books



Beberapa (kalau bukan semua) buku lama saya sudah sulit didapatkan, baik di toko-toko buku offline atau online. Saya sering sekali menerima surel atau pesan dari pembaca-pembaca yang bertanya bagaimana mereka bisa mendapatkan buku-buku lama saya. Sebenarnya, kalian bisa membeli versi digital di Google Play, tetapi saya paham buku fisik tetap lebih disukai.

Jadi, saya akan membuka pemesanan buku-buku lama saya. Buku-buku yang bisa kalian pesan adalah sebagai berikut:

Memori (Rp45.000)
Montase (Rp54.000)
London: Angel (58.000)
Interlude (Rp64.000)
Walking After You (Rp.55.000)
Orange (edisi revisi) (Rp55.000)
Last Forever (Rp69.000)

Keterangan mengenai masing-masing buku (sinopsis, genre, dll), silakan cek Books. Semua buku didiskon 15%. Harga di atas belum termasuk diskon.

Saya mengambil buku-buku tersebut dari penerbit. Akan dibutuhkan waktu sekitar satu minggu bagi penerbit untuk mengirim buku-buku tersebut kepada saya (setelah itu, baru saya kirim kepada kalian). Khusus untuk London: Angel dan Walking After You, akan dibutuhkan waktu satu-dua minggu lebih lama karena dua buku tersebut tidak tersedia di gudang penerbit. Penerbit harus menarik stok dua buku tersebut dari toko-toko terlebih dahulu.

Kalian bisa memilih apakah buku yang kalian pesan ditandatangani atau tidak. Yang harus dipahami, untuk memberikan tanda tangan, saya akan membuka segel plastik. Jadi, buku dikirim kepada kalian dalam keadaan tidak tersegel.

Nah, jika berminat memesan, kalian bisa mendaftar dengan cara:
- mengirim surel ke windry.ramadhina@yahoo.com
- mengirim pesan Facebook ke Windry Ramadhina
- mengirim pesan Instagram ke @beingfaye

Format pemesanan:
Nama:
Buku yang dipesan dan jumlahnya:
Alamat pengiriman:
Kode pos:
Nomor telepon:
Jasa pengiriman: Pos/JNE
Tanda tangan: ya/tidak

Pembayaran dilakukan nanti setelah buku tersedia di saya, sebelum buku dikirim kepada kalian. Pengiriman menggunakan Pos Indonesia dan JNE, dari Jakarta. Biaya kirim bisa dicek di situs dua perusahaan itu.

Jika sudah memesan, mohon untuk tidak membatalkannya, ya. Karena, tidak mudah bagi saya dan penerbit untuk menyediakan buku-buku tersebut. Jumlah buku juga terbatas, jadi saya akan mendahulukan pembaca yang memesan lebih dahulu.

Pemesanan ini dibuka sampai 19 Desember 2016 pukul 12.00 WIB. Bisa ditutup lebih cepat apabila buku habis.

Oke, semoga ini membantu kalian untuk mendapatkan buku-buku lama saya.

2 comments:

  1. hai kak Windry. apa nggak bisa pre order lagi sekarang ? aku pingin bgt novel kakak yang MEMORI..

    ReplyDelete
  2. kak, kapan bukan pre-order lagi?saya udah ngubek-ngubek website tokbuk online dari tadi, dan rata-rata buku2 lama kakak udah gak tersedia lagi:(semoga buka pre-ordernya lagi dalam waktu dekat, aamiin!:D

    ReplyDelete